Headlines News :
Home » » cerita

cerita

Written By Unknown on Minggu, 04 Mei 2014 | 00.29

Aku di lahirkan di jawa timur tepatnya di daerah pasimbon, pasimbon itu nama kampung tapi kalau nama desanya aku gak tau, "LUPA" karna pada saat kecil aku sudah di bawa ke jakarta oleh nene ku, dan setelah di jakarta aku di bawa lagi ke subang, nah ini tempat aku di sekolahkan dari TK - Perguruan Tinggi, jadi dari sejak kelas TK aku di didik oleh nenek ku, dan  bapa dan ibu ku tidak ada di subang, karna beliau pergi mencari nafkah dan biaya hidup ku, aku tidak di biaya oleh bapa ku, aku di biayai oleh ibu ku dari kecil hingga sekolah tingkat tinggi, ibu ku hanya seorang pembantu, tapi ibu ku sangat semangat menyekolahkan ku, oleh karna itu aku selalu berdoa, agar aku menjadi anak yang soleh, masalah sukses, aku masih bingun untuk memilihnya, karna sukses itu di bagi menjadi dua alam, alam dunia dan alam akhirat, ketika aku berusaha untuk menggabungkan alam itu, aku masih belum bisa, karna tetap esensi alam dunia dengan esensi alam akhirat itu tetap berbeda.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Ibel Template | IIMAM RESTU | Ibel Portal | Ibel Magazine | IMAM RESTU | Ibel Demosite
Copyright © 2011. PENDIDIKAN ISLAM - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website Inspired Wordpress Hack
Proudly powered by Free Coupons