Makna pendidikan memiliki subtansi yang sangat mendasar karena melibatkan tiga paradigma dalam filsafat pendidikan. di lihat secara ontologis, penbdidikan merupakan kebutuhan manusia, dilihat secara epistomologis pendidikan merupakan sumber utama pencerdasan. dan dilihat dari ontologis pendidikan berfungsi mengembangkan keterampilan manusioa sehingga dapat mempertahankan kehidupan dan memenuhi penghidupannya
Salah satu pengembangan pendidikan adalah merencanakan pendidikan dengan sebaik mungkin karena pendidikan senantiasa berhubungan dengan tujuan, program yang di rencanakan, sarana dan prasarana, guru, siswa, dana, dan evaluasi kelembagaanpendidikan.
Salah satu pengembangan pendidikan adalah merencanakan pendidikan dengan sebaik mungkin karena pendidikan senantiasa berhubungan dengan tujuan, program yang di rencanakan, sarana dan prasarana, guru, siswa, dana, dan evaluasi kelembagaanpendidikan.
0 komentar:
Posting Komentar